Ahlan Wa sahlan saudara ku,,,

Ahlan Wa sahlan saudara ku,,,

Jazakumullah telah berkunjung di blog ini

semoga bermanfaat
^^

Harap komentarnya ya,,,

Kamis, 23 Desember 2010

...Tulus Rindu...

Terasa Jarak menghalau rasa
Dingin dan kaku membawa ragu
Rindu ku pada kasih saudariku
Mendorong aku sapa dirimu

Namun tak seperti lalu
ku merasa hilang sosok itu
ku merasa putus rantai rasa itu
berharap ini hanya rasaku

Apa yang membuat terasa bisu
kata terangkai seolah hanya penghargaan
hormat sapa tuk balas kata
tak lagi sayang yang teruntai dalam ukhuwah

Aku rindu,,,,
Sungguh aku rindu
mungkin memang kau sibuk
dan aku menghubungi bukan di waktu yang tepat

Terselip sayat di celah rasa
Salahku kah??
Apa ku harus enyah
tulusku untukmu dalam asa

Jika pergi ku baik untukmu
aku kan mundur
tak lagi nampak
meski aku tak mau

Teteh,,,
semoga selalu bahagia untuk mu
aku disini terbenam rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar