Ahlan Wa sahlan saudara ku,,,

Ahlan Wa sahlan saudara ku,,,

Jazakumullah telah berkunjung di blog ini

semoga bermanfaat
^^

Harap komentarnya ya,,,

Kamis, 23 Desember 2010

Tanya??

Pergi ku...Mengapa??
karena aku tak ingin kau tentang ku
begitupun aku yang tak ingin tahu bagaimana kau

Terburu buru??
Memang,,
itu aku dari dahulu
yg terkoreksi namun belum terimplementasi

Biar smua berjalan sesuai alur
Aku tak mau intervensi apapun
karena takut sesalku atas keputusan ku

Lebih baik aku diam
Lebih baik aku tak tahu
Agar aku tak terusik utk kembali mengusik

Alur yg ada biar berjalan
Apa yang tertulis biarlah mengukir
Apa yg kau nanti biarlah waktu yg menghadirkan

Dimana aku ingin...
Disinilah aku dalam lega ku
Meski tak asing namun ku butuh penyesuaian

by: AyaSwa ^134^ Aquilla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar