Ahlan Wa sahlan saudara ku,,,

Ahlan Wa sahlan saudara ku,,,

Jazakumullah telah berkunjung di blog ini

semoga bermanfaat
^^

Harap komentarnya ya,,,

Rabu, 05 Januari 2011

_Menghapus Sesal Ku_

Kini ku berada pada panggung nyata
Sandiwara nyata
Alur cerita yang telah kupilih
Dari Sang Penulis Skenario tiada cela

Dalam lakon peran ini aku belajar
menjaga emosi agar mampu menyesuaikan
rasa dan situasi
yang jauh bertolak namun harus kuhadapi

aku tahu aku kehilanganmu saat itu
namun aku tak tahu bahwa kau masih separuh berpijak
karena ragu
tapi aku tak menanyakan mengapa begitu
aku tak minta penjelasan dan langsung menyimpulkan
maka saat kau bertanya
ku langsung menjawab meski tak sesuai dengan kehendak rasa ku
itu teori ku,,,
logika rasional,,,
bukan hatiku,,,
bukan pula saran dan support untukmu

Tapi,,,
mesku batinku neronta
namun tak bisa ku ajukan
cukup ku bergelut dalam rasa
karena aku sudah cukup membuatmu menggantung ragu
bingung atas sikapku,
bingung dengan cara fikirku
dan aku tak ingin menyakiti hati lembut saudariku
berwajah tenang menentramkan hati
tak ingin lukai dia,,,

by : ayaswa^134^aquilla

19 Des '10
00.27 WIB

rasa lalu ku

1 komentar:

  1. Subhanallah ...

    Sepertinya saudariku ini telad siap untuk sukses jadi penulis. aamiin ya Robb ...

    BalasHapus